• Rabu, 7 Desember 2022

Sasar Negara Berkembang, Isuzu Target Ekspor 8.000 Unit Traga hingga Akhir Tahun

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:36 WIB
Iring-iringan Isuzu Traga untuk diekspor.  (Antara)
Iring-iringan Isuzu Traga untuk diekspor. (Antara)

JAKARTA, insidepontianak.com – ​​​​PT Isuzu Astra Motor Indonesia atau IAMI menargetkan total ekspor untuk Isuzu Traga mencapai 8.000 unit sampai dengan akhir tahun dengan berbagai negara tujuan selain Filipina.

Marketing Division Head PT IAMI Attias Asril mengungkapkan bahwa hingga sampai Juli, Isuzu Traga sudah diekspor sekitar 4.000 unit dan dirinya yakin akan terus bertambah hingga akhir tahun 2022 nanti.

"Sampai Juli kemarin itu, kita catatkan terdapat sekitar 4.000 unit Isuzu Traga dan kita berharap sampai akhir tahun bisa sampai 8.000 unit," ungkap Attias dalam keterangannya kepada wartawan, dikutip Minggu (21/8/2022).

Baca Juga: Isuzu Motors Akan Dapat Pasokan Baterai dari LG Energy Solution

Tidak hanya mematok target untuk jumlah kendaraan yang akan dikirimkan ke berbagai negara, PT IAMI juga memiliki tujuan baru negara-negara yang akan dituju di tahun-tahun mendatang.

Aat sapaan akrabnya menyebutkan bahwa negara tujuan pengiriman Isuzu Traga masih menyasar untuk negara-negara berkembang, bukan untuk negara-negara maju.

"Kalau bicara negara yang akan kita sasar itu adalah negara berkembang, bukan negara maju. Tapi kita belum kasih kepastian negara mana nantinya yang akan kita tuju selanjutnya," ucap dia.

Sebelumnya, Isuzu Traga sudah dikirim ke berbagai negara. Pada pengiriman awal, kendaraan truk ringan ini dikirim ke Filipina, lalu menyusul seperti Myanmar, Laos, Amerika Tengah hingga Afrika.

Baca Juga: Sedang Laris Manis, Isuzu Optimis Penjualan MU-X dan D-Max Capai 1.200 Unit di Akhir Tahun

 

Halaman:

Editor: Haksoro

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenali Tanda-tanda Wiper Mobil Rusak

Minggu, 27 November 2022 | 14:53 WIB
X