• Senin, 3 Oktober 2022

Amora Lemos Diva Penyanyi Indonesia, Dikontrak Sony Musik, Mewarisi Bakat Sang Bunda Krisdayanti

- Senin, 15 Agustus 2022 | 22:23 WIB
Amora Lemos tampil memukau dengan rambut lurusnya. Kini penyanyi cilik ini dikontrak oleh Sony Musik Indonesia (Instagram @krisdayantilemos)
Amora Lemos tampil memukau dengan rambut lurusnya. Kini penyanyi cilik ini dikontrak oleh Sony Musik Indonesia (Instagram @krisdayantilemos)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, keduanya terlihat haru, begitu sang anak, Amora Lemos menjalani kontrak kerjasama dengan Sony Musik Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Amora Lemos adalah bocah berusia 10 memiliki suara merdu, tak lain adalah anak kesayangan dari pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Artinya, Amora Lemos bakal menjadi penyanyi besar,  seperti yang sudah ditorehkan oleh sang ibu, Krisdayanti,  merupakan diva penyanyi Indonesia.

Baca Juga: Hebat, Penyanyi Indonesia Monica Nike Adiba Juara Pertama Lomba Karaoke Tingkat Dunia di Norwegia

Apalagi usia baru menginjak 10 tahun, sudah bisa menjalin kontrak kerjasama dengan label musik ternama tanah air, Sony Musik Indonesia, berpengalaman mengorbitkan banyak penyanyi top Indonesia. Satu di antaranya Krisdayanti, bundanya Amora.

Hal itu terlihat dalam potongan video yang diunggah ulang oleh Instagram @selebyar dikutip insidepontianak.com, Senin (15/08/2022).

Baca Juga: Intip Keseruan Krisdayanti Olahraga Wushu, Bisa Buat Awet Muda Lho

Dalam potongan video tersebut, terlihat Amora Lemos dengan senyum sumringah bertemu dengan pihak Sony Music Indonesia. Lewat video tersebut, Amora langsung ditemani oleh kedua orang tuanya, Krisdayanti dan Raul Lemos.

Keduanya berharap, Amora Lemos menjadi penyanyi top tanah air, karena bakat menyanyi sang anak sudah tidak diragukan. Karena sang anak sudah sering tampil manggung pada acara besar, sebagai penyanyi profesional.



Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X