• Minggu, 25 September 2022

Pegawai dengan Penghasilan UMR Bisa Miliki Mobil Baru

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:54 WIB
Jajaran direksi dari Astra Financial berfoto bersaka usai kegiatan Astra Financial Talkshow bersama dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (14/8/2022).  (Antara)
Jajaran direksi dari Astra Financial berfoto bersaka usai kegiatan Astra Financial Talkshow bersama dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (14/8/2022). (Antara)

JAKARTA, insidepontianak.com – Chief Executive Officer (CEO) Seva Handoko Liem mengatakan bahwa ajang Gaikindo Indonesia International Auto SHow atau GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus 2022 dimanfaatkan Seva untuk menggaet lebih banyak konsumen pembeli mobil baru.

Untuk itu, Handoko Liem menyatakan bahwa pembelian kendaraan baru juga bisa dilakukan oleh para pegawai yang memiliki gaji berstandar UMR (Upah Minimum Regional).

"Pegawai dengan penghasilan UMR juga bisa membeli kendaraan baru, namun mereka perlu memperhatikan cicilan per bulan yang tidak lebih dari 1.5 juta," ungkap Handoko Liem dalam acara bertajuk Astra Financial Talkshow bersama dengan Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (14/8/2022).

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa para pegawai dengan gaji UMR harus memperhatikan pembayaran down payment (DP) dan cicilan tidak lebih dari 330 persen dari penghasilan per bulan agar nantinya tidak terlalu terbebani dengan cicilan yang mereka harus bayarkan.

Baca Juga: Sasar Penggemar Offroad, MG Extender Diperkalkan di GIIAS 2022

"Untuk tidak semakin memberatkan mereka diharapkan bisa memberikan DP yang lebih besar," tegas dia.

Pada ajang GIIAS 2022 yang juga berdekatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Seva yang juga masih member of Astra menghadirkan berbagai keuntungan bagi calon konsumen yang melakukan transaksi di GIIAS 2022.

Program yang bertajuk "Buat yang Berani Aja" itu bisa dimanfaatkan oleh konsumen yang ingin membeli kendaraan baru dengan benefit bunga mulai dari 0.77 persen.

Tidak hanya itu saja, Seva juga memberikan tambahan spesial dari asuransi komprehensif selama 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra. Selain itu, pengajuan yang mudah juga akan diberikan kepada konsumen Seva.

Baca Juga: Morris Garage Siapkan Dua Mobil Listrik Baru di GIIAS 2022

Halaman:

Editor: Haksoro

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KIA Carens Sasar Segmen Medium MPV di Indonesia

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:52 WIB
X