• Minggu, 25 September 2022

Film Super Hero Secret Headquarters, Tampil Eksklusif pada Layanan Streaming

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:30 WIB
Aktor Owen Wilson dan Jessie Mueller dalm film "Secret Headquarters" (2022). (ANTARA/HO-Hopper Stone/Paramount Pictures via IMDb)
Aktor Owen Wilson dan Jessie Mueller dalm film "Secret Headquarters" (2022). (ANTARA/HO-Hopper Stone/Paramount Pictures via IMDb)


JAKARTA, insidepontianak.com - Secret Headquarters sebuah film superhero yang dibintangi Owen Wilson, dirilis pada Jumat (12/8) waktu setempat secara eksklusif di platform streaming Paramount Plus.

Rilis tersebut sebagai langkah alternatif dari yang sebelumnya direncanakan untuk rilis di bioskop.

Langkah dengan rilis perdana di platform streaming mungkin tampak seperti sedikit, tetapi sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman mengatakan strategi rilis tersebut dapat menarik bagi anak-anak, target penonton film tersebut.

Baca Juga: Liga Premier Inggris: Manchester City Kalahkan Bournemouth Empat Gol Tanpa Balas 

Schulman mengatakan pembicaraan mengenai rilis bioskop versus streaming membuat dirinya dan Henru merasa sedih. Namun kemudian mereka menanyakan pendapat kepada para pemain anak-anak di film tersebut untuk melihat bagaimana respon dan perasaan mereka terkait rilis streaming.

"Kami ingin mereka (para pemain anak-anak) memiliki pengalaman premier film yang besar, apa yang mereka inginkan dari itu? Mereka semua hanya mengangkat bahu dan berkata, ‘Streaming tak ada masalah karena kami ingin menontonnya segera, dan sebanyak mungkin’,” kata Schulman kepada AFP dikutip Sabtu.

"Secret Headquarters” tersedia tayang streaming di Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Inggris. Film ini diceritakan dari perspektif anak pahlawan super Jack Kincaid (diperankan oleh Owen Wilson). Sang anak, Charlie Kincaid (diperankan oleh Walker Scobell), baru mengetahui fakta ayahnya yang pernah menjadi superhero di kemudian hari.

Baca Juga: Polda Metro Tunggu Penyelidikan Terkait Penahanan Empat Perwira Menengah 

Wilson mengatakan kepada AFP ketika dia pertama kali menerima naskah, dia membacakan beberapa adegan untuk anak-anaknya yang masih kecil dan mereka menyukai ceritanya. Hal tersebut, kata Wilson, menarik bagi dirinya.

Aktor itu mengaku terdapat beberapa adegan yang membuat dirinya merasa canggung saat memainkan karakter ayah Kincaid seperti harus selalu menggunakan tangan kanan sementara di kehidupan nyata Wilson memiliki kecenderungan kidal.

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X