• Jumat, 12 Agustus 2022

Yuks Kenalan dengan Para Pemain Utama Drakor Miracle, Ada Chani hingga Kang Min Ah

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:50 WIB
Drama Korea “Miracle” yang tayang di Viu. (ANTARA/HO-Viu)
Drama Korea “Miracle” yang tayang di Viu. (ANTARA/HO-Viu)

JAKARTA, insidepontianak.com – Salah satu drama korea atau drakor yang tayang di Viu Original berjudul Miracle memasuki tayang terbaru pekan ini.

Drakor Miracle ini menceritakan kehidupan Idol, persaingan, dan kehidupan percintaan mereka di tengah status debut bintang para Idol ini.

Faktanya drakor Miracle dinanti para penggemar sejak beberapa bulan lalu karena menghadirkan dua bintang grup Kpop SF9, yaitu Chani dan Hwiyoung.

Tak hanya dibantangi Chani dan Hwiyoung, serial ini juga dibintangi talenta muda Korea yang kariernya gemerlap karena telah memukau dalam drama-drama besar, seperti Kang Min Ah dan Hwang Bo Ra.

Baca Juga: Ingin Wajah Glowing Alami Hanya dengan Konsumsi Kacang Almond? Begini Penjelasan dr. Zaidul Akbar

Berikut profil lima pemain Miracle beserta peran mereka dalam drama tersebut, dikutip dari siaran pers yang diterima pada Jumat (24/6) malam di Jakarta.

1. Chani

Kang Chan Hee atau Chani memulai kariernya sebagai aktor cilik. Pada 2016, Chani debut bersama boy group ternama di Korea Selatan, yaitu SF9. Beberapa judul drama besar sukses ia bintangi mulai dari “Sky Castle”, “Once Again”, “True Beauty”, hingga “Must You Go?”.

Dalam Miracle, Chani berperan sebagai idola yang digandrungi jutaan penggemar bernama Luice. Karakter idola ini baru saja melakukan comeback dan lagu barunya memecahkan banyak rekor.

Setelah kembali ke Korea, Luice seharusnya pergi langsung ke asramanya. Namun, Luice menunjukkan kenakalannya dengan pergi ke tempat lain sambil melakukan penyamaran.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X