• Jumat, 12 Agustus 2022

Arti Lagu Left and Right Jungkook BTS feat Charlie Puth, Kisah Pasangan yang Tak Bisa Move On Bikin Baper Abis

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 11:58 WIB
Lirik lagu Left and Right dari Charlie Puth feat Jungkook BTS  (Instagram @charlieputh)
Lirik lagu Left and Right dari Charlie Puth feat Jungkook BTS (Instagram @charlieputh)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Baru kemarin, Jumat (24/6/2022) Charlie Puth dan Jungkook BTS melakukan kolaborasi dengan single lagu Left and Right.

Usai BTS mengumumkan hiatus atau berhenti sementara, tapi tidak dengan anggotanya yang mulai bersolo karir. Seperti Jungkook BTS yang menggandeng musisi kenamaan Charlie Puth dengan lagu Left and Right.

Tak ayal, fans keduanya pun bisa berafas lega karena kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS lewat lagu Left and Right sudah bisa didengarkan.

Baca Juga: Link Nonton Money Heist Korea Episode 1-12, Serial Drakor Paling Ditunggu Bulan Ini

Tampak sebuah video musik dari lagu Left and Right ini dirilis melalui kanal YouTube terverifikasi milik Charlie Puth beredar.

Dalam video tersebut, Charlie Puth dan Jungkook BTS tampak bersama. Mereka berjoget hingga kemudian saling menyandarkan kepala dan leher satu sama lain.

Dari video dan lirik yang sudah beredar, tahukan kalian apa arti lagu Charlie Puth dan Jungkook BTS yang berjudul lagu Left and Right?

Dari terjemahan bahasa Indonesia-nya, lagu Left and Right bisa disimpulkan tentang kisah dua pasangan yang memilih berpisah. Namun, sepertinya salah satu dari pasangan tidak bisa move on.

Yuks simak arti lagu Left and Right dalam bahasa Indonesia.

[Chorus: Charlie Puth]

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X