• Jumat, 12 Agustus 2022

Eril Ulang Tahun, Ridwan Kamil Ajak Kaum Muda Buat Gerakan Kebaikan

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 10:25 WIB
Eril Ulang Tahun Hari Ini, Ridwan Kamil Adakan Kegiatan GEBERKAHN untuk Kenang Kepergian Sang Anak. /Tangkap layar Instagram.com/@ridwankamil
Eril Ulang Tahun Hari Ini, Ridwan Kamil Adakan Kegiatan GEBERKAHN untuk Kenang Kepergian Sang Anak. /Tangkap layar Instagram.com/@ridwankamil


PONTIANAK, insidepontianak.com – Hari ini tanggal 25 Juni. Mungkin sebagian orang menganggap ini hari biasa, tapi tidak bagi keluarga besar Ridwan Kamil. Tanggal ini adalah tepat hari ulang tahun Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Sejak dinyataka hlangga hingga ditemukan, kasus anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril menjadi perhatian publik.

Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril geap berusia 23 tahun. Ia lahir di New York, Amerika Serikat pada 25 Juni 1999.

Baca Juga: Link Nonton Ms Marvel Episode 3 Sub Indonesia, Makin Seru dan Bikin Penasaran

Di hari uang tahunnya Eril ini, sang ayah Ridwan Kamil pun mengajak para anak muda untuk membuat gerakan kebaikan dan keberkahan.

Dikutip Insidepontianak.com dalam artikel PortalJember.com berjudul Eril Ulang Tahun Hari Ini, Ridwan Kamil Adakan Kegiatan GEBERKAHN untuk Kenang Kepergian Sang Anak”.

Hampir sebulan, Eril putra Ridwan Kamil wafat karena tragedi di sungai Aare.

Jenazah Eril ditemukan setelah dua pekan menghilang. Ia ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022 selama 14 hari pencarian.

Kini jenazah Eril telah dimakamkan di lahan milik keluarga di daerah Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin, 13 Juni 2022.

Mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berulang tahun pada hari ini, 25 Juni 2022. Di tahun ini, Eril genap berusia 23 tahun.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X