• Rabu, 17 Agustus 2022

Sinopsis The Black Phone, Kisah Pembunuh Berantai yang Menculik Anak dengan Alur Setting Tahun 70an

- Selasa, 21 Juni 2022 | 11:57 WIB
The Black Phone, salah satu dari 5 film terbaru Juni 2022 tayang di Bioskop liburan ini (googleimages/ pikiran rakyat)
The Black Phone, salah satu dari 5 film terbaru Juni 2022 tayang di Bioskop liburan ini (googleimages/ pikiran rakyat)

JAKARTA, insidepontianak.com – Kalian penggemar film horor bercampur supernatural atau supranatural sepertinya cocok untuk menonton film The Black Phone. Penasaran seperti apa sinopsis The Black Phone?

Pastinya, sinopsis The Black Phone akan membuat kalian tegang dan tak berkedip bagaimana menonton tayangan film horor dengan bumbu-bumbu gelap ini.

Berikut saja sinopsis The Black Phone:

Berlatar pada tahun 1978, film dibuka dengan informasi dimana sebanyak lima anak hilang di sebuah kota pinggiran Colorado.

Baca Juga: Wah Daebak! Gojek dan BTS Kolaborasi, Bertabur Promo hingga Hadiah

Seorang pemain bisbol muda Finney Shaw (diperankan oleh Mason Thames), menjadi yang keenam ketika seorang pembunuh berantai, yang dijuluki 'The Grabber' (diperankan oleh Ethan Hawke), membuatnya pingsan dan melemparkannya ke dalam sebuah van.

Finney terbangun di ruang bawah tanah kedap suara dengan telepon terputus. Dia dengan cepat mengetahui kemampuan telepon untuk mengirimkan suara korban The Grabber sebelumnya, yang ingin membantunya melarikan diri.

Sementara itu, saudara perempuan Finney, Gwen (diperankan oleh Madeleine McGraw), mengalami mimpi psikis yang mengirimnya dalam pencarian untuk menemukannya.

Bukan hal yang mengagetkan bahwa penampilan Ethan Hawke sebagai seorang penculik anak berdarah dingin, menjadi salah satu elemen paling menarik dari film ini. Hawke, seperti yang diketahui, dalam 30 tahun, belum pernah memerankan penjahat yang kejam sebelumnya. Terlebih, ia memainkan karakter ini sepenuhnya dengan mengenakan topeng.

Tidak adil rasanya jika pujian hanya dilontarkan kepada Hawke. Dua aktor cilik Mason Thames dan Madeleine McGraw pun tak kalah mencuri perhatian. Bagi Thames, ini merupakan debut layar lebar pertamanya.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X