• Senin, 8 Agustus 2022

Tecno Pova 3 Ponsel Gaming Entry Level Resmi Meluncur di Indonesia

- Senin, 20 Juni 2022 | 19:10 WIB
Tampilan Tecno Pova 3 tampak depan dan tampak belakang Electric Blue LED Gaming Edition dalam peluncuran Tecno Pova 3 di Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).  (Antara)
Tampilan Tecno Pova 3 tampak depan dan tampak belakang Electric Blue LED Gaming Edition dalam peluncuran Tecno Pova 3 di Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022). (Antara)

JAKARTA, insidepontianak.com – Produsen ponsel pintar Transsion Holding, Tecno, baru saja merilis ponsel gaming terbarunya yang bernama Tecno Pova 3 untuk generasi muda dan pasar kelas pemula atau entry level dengan harga terjangkau mulai dari Rp2,5 juta.

Digital Marketing Tecno Indonesia Jefry Fernando Sinaga dalam peluncuran Tecno Pova 3 di Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022) mengatakan, keunggulan pertama yang ditonjolkan pada ponsel gaming Tecno Pova 3 adalah daya baterai besar berkapasitas 7.000 mAh.

Dengan kapasitas baterai yang besar, Tecno Pova 3 juga dilengkapi pengisian daya cepat Flash Charging 33 watt.

Jefry mengklaim kecepatan pengisian daya ponsel gaming ini terbilang cepat dengan kondisi baterai ponsel 0 persen dan diisi dayanya selama setengah jam maka ponsel akan memiliki daya 50 persen.

Menariknya, jika anda memiliki ponsel lain, maka anda bisa memanfaatkan Tecno Pova 3 sebagai power bank karena ponsel gaming ini sudah mendukung sistem reverse charging lewat OTG dengan daya pengisian 10 W ke ponsel lain.

Dengan demikian anda tidak hanya memiliki ponsel tapi juga cadangan daya yang bisa dimanfaatkan khususnya jika anda memiliki lebih dari satu ponsel.

Menurut Jefry, pihaknya ingin fokus pada pengalaman pengguna untuk bisa bermain game dan cocok bagi semua kalangan, bahkan Tecno Pova 3 cocok untuk yang masih muda, pelajar, hingga mahasiswa.

Baca Juga: Infinix Hot 12, Ponsel Gaming Harga Dua Jutaan

“Mereka yang ingin bermain game dengan nyaman dan tetap bisa menabung. Ponsel gaming ini pilihan yang cocok," kata Jefry Fernando.

Pada bagian chipset, Tecno Pova 3 dilengkapi dengan chip besutan MediaTek yaitu Helio G88 yang memang kerap digunakan di ponsel- ponsel gaming kelas pemula hingga menengah.

Halaman:

Editor: Haksoro

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X