• Senin, 27 Juni 2022

Dilibatkan Isi Soundtrack "My Lecturer My Husband Season 2", Rizky Febian Ngaku Deg-degan

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:56 WIB
Rizky Febian menyanyikan lagu "Ribuan Hati" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Rizky Febian menyanyikan lagu "Ribuan Hati" (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

JAKARTA, insidepontianak.com - Rizky Febian didapuk mengisi soundtrack serial "My Lecturer My Husband 2", yang akan tayang di akhir bulan Mei ini.

Rizky Febian mengaku tak menyangka kedua lagunya untuk "My Lecturer My Husband 2" bisa diterima menjadi lagu pembuka dan penutup serial tersebut.

"Saya dikasih tahu, mau enggak coba bikin soundtrack di salah satu series. Aku tahu juga seriesnya apalagi yang main kak Reza dan Prilly. Saya ngefans sama dua-duanya. Jadi ketika saya dikasih kesempatan seperti itu, tidak mau saya sia-siakan," ungkap Rizky Febian saat dijumpai di Jakarta Selatan, seperti dikutip Antara, Sabtu.

Baca Juga: Viryan Aziz: Tokoh Muda Kalbar di Kancah Nasional

"Awalnya masih belum tahu bikinnya satu atau dua. Jadi saat itu saya minta sinopsis ceritanya, karena aku nggak mau isinya hanya curhatan isi hati Iky saja. Iky maunya tetap relate dengan MLMH-nya. Akhirnya saya coba bikin dua lagu," tambah Rizky Febian.

Lebih lanjut, Rizky Febian mengaku alasannya membuat dua lagu adalah karena dia takut akan penolakan. Sehingga dia pun membuat dua lagu dengan harapan salah satunya bisa diterima menjadi sountrack serial "My Lecturer My Husband 2".

"Sebenarnya saya tuh takut penolakan orangnya. Jadi saya bikin dua. Kan kalau bikin dua antara satu yang dipilih, satu ditolak. Jadi kan imbang. Akhirnya saya kirim dua, siapa tahu keterima. Ternyata kagetnya justru malah dua-duanya malah dijadikan sountrack. Jadi itu adalah sebuah kebanggaan buat Iky pribadi," kata Rizky Febian.

Rizky Febian juga mengaku bahwa membuat lagu untuk sebuah film atau series lebih sulit dibandingkan dengan lagu untuk dirinya pribadi. Sebab saat membuat soundtrack, Rizky mengatakan bahwa seorang musisi harus menekan rasa ego-nya agar lagunya tetap pas untuk film mau pun series.

Baca Juga: Wali Kota Edi Dukung Pembangunan Krematorium YBS Pontianak

"Lebih gampang bikin lagu suka-suka. Karena mungkin itu tergantung sama apa yang kita rasain. Tapi kalau sebuah sountrack kita harus menahan ego sendiri. Karena sebagai musisi kadang ada rasa idealismenya sendiri," ujar Rizky Febian.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resume Novel Siege and Storm Karya Leigh Bardugo

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:00 WIB
X