• Sabtu, 25 Juni 2022

"My Lecturer My Husband Season 2" Siap Tayang, Catat Tanggalnya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 20:40 WIB
Trailer dan poster "My Lecturer My Husband Season 2" resmi dirilis (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)
Trailer dan poster "My Lecturer My Husband Season 2" resmi dirilis (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

JAKARTA, insidepontianak.com - Hari ini, MD Pictures resmi meluncurkan official poster dan trailer dari serial "My Lecturer My Husband Season 2". Ini berarti, serial yang tayang di WeTV siap mengudara lho.

Nah, bagi kalian penggemar serial “My Lecturer My Husband Season 2” akan mengudara tanggal 27 Mei 2022 mendatang.

"Tadinya ini ingin dijadikan skrip film, tapi tim kreatif sama kita udah diskusi sama pak Monty Tiwa, jadi ayok di serieskan," kata Manoj Punjabi selaku Producer saat dijumpai di Jakarta Selatan, Sabtu.

Baca Juga: Viryan Aziz: Tokoh Muda Kalbar di Kancah Nasional

Berbeda dari "My Lecturer My Husband" musim pertama, pada musim kedua ini hubungan rumah tangga antara Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian) akan diterpa konflik dan masalah yang tak terduga.

Konflik yang kini mereka hadapi adalah hadirnya orang ketiga di dalam rumah tangga Inggit dan Arya. Dia adalah Karin yang merupakan sahabat dari Arya.

Dengan konflik tersebut, Manoj menjelaskan bahwa penonton akan menemukan perbedaan dari karakter Aris (Layangan Putus) dan Arya yang sama-sama diperankan oleh Reza. Manoj mengatakan bahwa di serial ini, Reza tak akan bisa berkutik karena memiliki seorang istri yang ganas.

"Ingat, ini Arya bukan Aris. Jadi kalau mau jadi pelakor, hati-hati. Di sini istrinya ganas. Jadi Arya nggak bisa berkutik. Tapi biarin saja penonton bingung antara Aris dan Arya," ujar Manoj Punjabi.

Di sisi lain, Monty Tiwa selaku sutradara serial tersebut mengatakan bahwa cerita yang akan disuguhkan akan lebih kompleks.

Tak hanya kisah cinta antara Inggit dan Arya, namun para pendukung di serial ini pun memiliki kisahnya masing-masing. Sehingga, serial ini kaya akan kisah cinta.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Poco F4 Hadir di Indonesia Akhir Bulan Ini

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:10 WIB
X