• Sabtu, 25 Juni 2022

Andhika Pratama Klarifikasi Tuduhan Sugar Daddy Chandrika Chika

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 09:42 WIB
Klarifikasi Andika Pratama yang Diramal Jadi Sugar Daddy Chika oleh Hard Gumay  (Kolase Instagram @ussypratama dan @chndrika_)
Klarifikasi Andika Pratama yang Diramal Jadi Sugar Daddy Chika oleh Hard Gumay (Kolase Instagram @ussypratama dan @chndrika_)


PONTIANAK, insidepontianak.com – Usai beredar tuduhan sugar daddy Chandrika Chika terhadap Andhika Pratama, suami dari Ussy Sulistiawati akhirnya angkat bicara.

Andhika Pratama angkat bicara untuk meluruskan dan mengklarifikasi tuduhan yang berdasar hanya karena ramalan Hard Gumay yang tak jelas tersebut.

Andhika Pratama perlu meluruskan karena ini membuat ia dan keluarganya terganggu oleh ramalan Hard Gumay itu.

Baca Juga: Kembali Israel Bombardir Damaskus Suriah, 3 Orang Tewas

Menurut Andhika Pratama, ramalan Hard Gumay itu tak harusnya menyerat namanya. Apalagi netizen beranggapan orang yang dibicarakan itu adalah dirinya.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Dituduh Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama: Ini Sangat Lucu, Saya dan Dia Profesional”.

Andhika Pratama akhirnya membuka suara terkait tuduhan menjadi sugar daddy dari Chandrika Chika.

Tuduhan ini merupakan kesimpulan dari Netizen usai seorang peramal bernama Hard Gumay mengungkapkan ramalannya soal Chandrika Chika.

Pada ramalan itu, Hard Gemay berkata bahwa Chika memiliki seorang kekasih berinisial A dengan ciri-ciri berkulit putih tingginya 170 cm dan sering memberikan duit kepada Chandrika Chika.

Mulai tak nyaman terhadap tuduhan tersebut, hari ini akhirnya Andhika Pratama memberikan klarifikasi di tengah kepergiannya ke Bali.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Poco F4 Hadir di Indonesia Akhir Bulan Ini

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:10 WIB
X