• Senin, 27 Juni 2022

Ed Sheeran Tak Sabar Sambut Kelahiran Anak Kedua

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:00 WIB
Ed Sheeran (REUTERS/ERIC GAILLARD)
Ed Sheeran (REUTERS/ERIC GAILLARD)


JAKARTA, insidepontianak.com – Usai dikarunia anak pertama, penyanyi Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn bakal dikarunia anak kedua tak lama lagi.

Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn diprediksi akan memiliki seorang bayi perempuan. Tak pelak, penyanyi bersuara emas ini sangat tak sabaran menyambut sang calon balita itu.

Dikutip Antara, penyanyi pemenang penghargaan itu mengunggah foto sepasang kaos kaki bayi di Instagram, Kamis waktu setempat, dan menulis, "Ingin memberitahukan Anda semua kami punya bayi perempuan yang cantik. Kami sangat menyayanginya dan sangat bahagia menjadi keluarga beranggotakan empat orang."

Baca Juga: Dua Tahun Menunggu, Musikal Monolog Inggit Garnasih Mulai Dipentaskan

Sheeran menikah dengan Seaborn pada 2019 yang sudah ia kenal sejak berusia 11 tahun.

Keduanya dikaruniai putri pertama, Lyra Antarctica Seaborn Sheeran, pada Agustus 2020. Kelahiran putri pertama mereka juga ditandai dengan unggahan sepasang kaos kaki bayi.

Sheeran (31) adalah salah satu musisi Inggris paling sukses dalam dekade ini, menempati 79 pekan di tangga lagu teratas dengan delapan single yang berada di nomor satu, termasuk "Shape of You" dan empat album studio, demikian Reuters dikutip Jumat.

 

 

Editor: Wati Susilawati

Sumber: ANTARA

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resume Novel Siege and Storm Karya Leigh Bardugo

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:00 WIB
X