• Selasa, 17 Mei 2022

Lama Ditunggu, Spin Off Film Crazy Rich Asians Segera Tayang

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 09:15 WIB
Film Crazy Rich Asians,kisah cinta Nick (Henry Golding) dan Rachel (Constance Wu) yang tidak direstui keluarga (dok, movies)
Film Crazy Rich Asians,kisah cinta Nick (Henry Golding) dan Rachel (Constance Wu) yang tidak direstui keluarga (dok, movies)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Sempat booming di tahun 2018 lalu, film Crazy Rich Asians bakal tayang sekuelnya lho. Nah, saat ini spin off film Crazy Rich Asians ini masih dalam tahap pengerjaan.

Warner Bros mengungkapkan bahwa spin off film Crazy Rich Asians bahkan lebih seru dari kisah pertamanya.

Bicara film komedi romantis ini spin off film Crazy Rich Asians tak hanya lebih menarik dari seri pertama tapi fokus tak hanya pada pasangan utama, Rachel dan Nick tapi ada pasangan lain yaitu Astrid Leong-Teo dan Charlie Wu.

Baca Juga: Babak Baru Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, Chandrika Chika akan Dipanggil Penyidik Lagi

Tentu bagi penggemar, spin off film Crazy Rich Asians jadi angin seger bahwa tak lama lagi film favorit ini akan tayang di bioskop kesayangan kalian.

Dikutip Insidepontianak dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Spin Off Crazy Rich Asians segera Rilis, Cerita Lebih Fokus pada Asmara Astrid dan Charlie Wu”

Setelah penantian empat tahun lamanya, Warner Bros. mengonfirmasi bahwa spin off film komedi romantis Crazy Rich Asians tengah melakukan proses produksi.

Berbeda dengan film sebelumnya yang menjadikan Rachel (Constance Wu) dan Nick (Henry Golding) sebagai tokoh utama, Spin off yang akan dirilis lebih fokus dengan kisah cinta antara Astrid Leong-Teo dan Charlie Wu.

Sosok Astrid masih diperankan oleh Gemma Chan, sementara sosok Charlie Wu diperankan oleh aktor Glee, Harry Shum Jr.

Berdasarkan novel kedua karya Kevin Kwan yang berjudul China Rich Girlfriend, film ini akan mengisahkan romansa antara Astrid dan cinta pertamanya yaitu Charlie Wu.

Penonton juga akan diajak melihat lebih jauh mengenai dengan siapa dan kapan mereka bertemu, hingga mereka bertunangan namun orang tua mereka akhirnya membatalkan pernikahan tersebut.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X