• Sabtu, 21 Mei 2022

Babak Baru Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, Chandrika Chika akan Dipanggil Penyidik Lagi

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:46 WIB
Chika mengunggah video bareng cowok saat Putra Siregar dan Rico Valentino masih di penjara (Kolase foto Instagram @rumpi_gosip)
Chika mengunggah video bareng cowok saat Putra Siregar dan Rico Valentino masih di penjara (Kolase foto Instagram @rumpi_gosip)


PONTIANAK, insidepontianak.com – Terlibat kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino masih terus bergulir. Nama Chandrika Chika ikut terbawa hingga ia pernah diminta keterangan kepolisian. Kali ini, berhebus kabar jika ia akan dipanggil lagi terkait kasus tersebut.

Seperti diketahui kasus dugaan pengeroyokan yang menyeret pengusaha Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino, di mana Chandrika Chika diduga penyebab pengeroyokan tersebut.

Dipanggilnya kembali Chandrika Chika atas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino untuk kedua kalinya dalam rangka meminta keterangan lanjutan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Adu Tinju Dinar Candy, Berawal Ucapan 'Banyak Bacot' di Medsos

Kepolisian terus mengusut tuntas kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan rekannya Rico Valentino. Berkas perkara belum dilimpahkan kepada kejaksaan, masih menunggu sejumlah berkas yang belum lengkap. Termasuk keterangan ulang Chandrika Chika.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Chandrika Chika Diperiksa Lagi Terkait Kasus Dugaan Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino”.

Selebgram Chandrika Chika akan kembali diperiksa terkait keterlibatannya dalam kasus dugaan pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit mengatakan bahwa penyidik akan memanggil Chandrika Chika lagi pekan depan.

"Untuk kasus Putra Siregar, minggu depan kami akan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap Chika," kata Ridwan Soplanit.

Ridwan menjelaskan bahwa penyidik membutuhkan keterangan Chandrika Chika sebagai saksi untuk kasus dugaan pengeroyokan tersebut.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X