• Selasa, 17 Mei 2022

Nikita Mirzani Tantang Adu Tinju Dinar Candy, Berawal Ucapan 'Banyak Bacot' di Medsos

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:22 WIB
Dinar Candy bakal bertarung di atas ring tinju melawan Nikita Mirzani (dok, Arah Kata-Pikiran Rakyat)
Dinar Candy bakal bertarung di atas ring tinju melawan Nikita Mirzani (dok, Arah Kata-Pikiran Rakyat)

 PONTIANAK, insidepontianak.comNikita Mirzani tantang adu tinju Dinar Candy. Ini berawal dari sindir menyindir antara ‘nyai’ dalam hal ini Nikita Mirzani. Kali ini lawannya adalah Dinar Candy, padahal sebelumnya dua orang ini adalah sahabat.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy bisa dibilang cukup akrab, namun, saat ini kedua terlibat perang dingin. Hingga akhirnya, Nikita Mirzani tantang adu tinju Dinar Candy.

Nikita Mirzani tantang adu tinju Dinar Candy bukan isu ya girls tapi nyata. Keduanya siap adu jotos di atas ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings Club V Gantsu, Jakarta.

Baca Juga: Gelar Aksi Damai Buruh, Siap Kepung Ibu Kota dengan 18 Tuntutan

Sebelumnya, bukan sekali banyak artis adu jotos. Tapi, umumnya didominasi pria. Nah kali ini dengan berani, Nikita Mirzani tantang adu tinju Dinar Candy.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Nikita Mirzani Tantang Dinar Candy Tarung Tinju di Atas Ring, Makin Panas Usai Saling Sindir”.

Aktris Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan bertemu di atas ring tinju pada 12 Juni 2022 mendatang di Holywings, Jakarta.

Pertandingan Nikita Mirzani dan Dinar Candy digelar menyusul hubungan keduanya yang semakin memanas.

Diketahui, Nikita Mirzani dan Dinar Candy sering kedapatan saling bertukar sindiran di media sosial hingga hubungan keduanya pun semakin tegang.

Dinar Candy pun berterimakasih kepada Holywings yang telah mengatur jadwal pertandingan tinju dirinya dengan Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X