• Selasa, 17 Mei 2022

Samsung M Series 5G Bikin Pengguna Lebih Produktif Saat Healing

- Jumat, 13 Mei 2022 | 20:57 WIB
Samsung Galaxy M Series 5G  (Samsung Electronics Indonesia )
Samsung Galaxy M Series 5G (Samsung Electronics Indonesia )

JAKARTA, indepontianak.com – Samsung Galaxy M Series 5G baru saja dirilis dari Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Galaxy M Series 5G sendiri mengeluarkan sejumlah series terbaru, mulai dari M23 5G, M33 5G, dan M53 5G.

Dengan dikeluarkannya Samsung Galaxy M Series 5G, pihak Samsung Electronics Indonesia meyakini bikin pengguna tetap produktif saat melakukan hal-hal yang disuka, maupun menikmati me time dengan maksimal.

Setidaknya hal itu dikatakan ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia. Siaran pers diterima insidepontianak, Jumat (13/05/2022).

Ia mengatakan, di era yang serba digital, produktif bukan cuma soal belajar atau bekerja. Khususnya bagi para Gen Z yang selalu butuh inspirasi dalam berkarya, momen healing pun tetap harus produktif.

Hadirnya Samsung Galaxy M Series 5G tidak hanya mendukung pengguna bisa menuntaskan berbagai tugas kampus ataupun kantor, Galaxy M Series 5G terbaru benar-benar menjadi smartphone yang #GakAdaMatinya untuk jadi teman mencari inspirasi sambil dengerin podcast favorit, scrolling media sosial, streaming film ataupun series, sampai ke gaming.

Hal ini tentunya berkat fitur-fitur unggulan seperti baterai 5.000mAh yang tahan hingga 2 hari, RAM dan memori internal yang besar, layar yang lapang dengan refresh rate 120Hz, prosesor Octa-Core yang powerful, hingga berbagai fungsi tambahan lainnya.

Sajikan Fitur #GakAdaMatinya

Ilham Indrawan membocorkan , Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas yang sanggup membantu pengguna bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah. Buat kamu yang senang multitasking, ada fitur Labs yang bikin pengguna bisa menikmati pengalaman multitasking yang lebih seamless.

Dengan Labs, pengguna bisa memaksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi hingga mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen. Jadi, pengguna bisa browsing materi sambil lihat video pembelajaran di YouTube saat mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah, atau balas chat sambil revisi dokumen dengan nyaman.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

Poco M4 Pro Rilis saat Konser Virtual? Yuks Simak

Kamis, 24 Maret 2022 | 10:14 WIB

iPhone 14 Bakal Diproduksi, Yuks Ini Perkembangannya

Rabu, 23 Februari 2022 | 10:19 WIB

Oppo Reno7 Dipastikan Masuk Indonesia Awal 2022

Kamis, 3 Februari 2022 | 10:48 WIB
X