• Sabtu, 21 Mei 2022

Yuks Cek Sinopsis Dragon Ball Super: Super Hero, Pantengin Tanggal Tayangnya

- Jumat, 13 Mei 2022 | 12:26 WIB
Poster resmi Dragon Ball Super: Super Hero. Di sini masih tertera 22 April 2022 sebagai jadwal peluncuran, tetapi pada nyatanya peluncuran film ini mundur. (2022dbs.com)
Poster resmi Dragon Ball Super: Super Hero. Di sini masih tertera 22 April 2022 sebagai jadwal peluncuran, tetapi pada nyatanya peluncuran film ini mundur. (2022dbs.com)


PONTIANAK, insidepontianak.comDragon Ball Super tengah rilis sinopsis baru. Dragon Ball jadi salah satu komik atau manga yang legendaris yang hingga saat ini masih banyak penggemarnya, termasuk mimin.

Dragon Ball Super adalah serial manga asal Jepang tahun 80-an, yang terus diproduksi dan ditulis dengan cerita menarik dan berbeda di tiap episodenya.

Tak hanya bisa dinikmati dalam bentuk komik atau manga tapi, Dragon Ball original maupun Dragon Ball Super juga kerap diproduksi dalam film.

Baca Juga: Kento Momoto dan Yuta Wanatabe Bisa Jadi Momok Jegal Tim Indonesia Piala Thomas 2022

Nah, kali ini Dragon Ball punya seria lain yaitu Dragon Ball Super. Kali ini sinopsis bisa lebih seru dan jam tayang pun bisa kalian pantengin.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Ayoindonesia.com berjudul “Sinopsis dan Tanggal Tayang Dragon Ball Super: Super Hero”.

Dragon Ball adalah salah satu waralaba paling populer di seluruh dunia. Selain memiliki basis penggemar global yang besar, kisah ini telah menginspirasi beberapa film superhero favorit Anda dan meraih kesuksesan di berbagai media.

Cerita Dragon Ball dimulai pada pertengahan tahun 80-an sebagai manga yang ditulis dan digambar oleh pencipta seri Akira Toriyama, yang telah berkembang menjadi video game, film, dan beberapa serial anime yang sangat sukses di seluruh dunia.

Film lanjutan dalam serial Dragon Ball Super saga, akan diputar di bioskop Jepang pada 11 Juni 2022 tetapi tak lama setelah beberapa waktu di musim panas, Crunchyroll akan merilis film tersebut di seluruh dunia dalam format subtitle dan dubbing.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 28, Perhatikan Langkah Ini Agar Kamu Lolos

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X