• Selasa, 17 Mei 2022

Bicara Bak Orang Dewasa, King Faaz: Tak Usah Bahas Masa Lalu

- Jumat, 13 Mei 2022 | 11:04 WIB
King Faaz ungkap bahwa Sonny Septian selalu hadir di saat yang tepat (Instagram @sumargodenny)
King Faaz ungkap bahwa Sonny Septian selalu hadir di saat yang tepat (Instagram @sumargodenny)


PONTIANAK, insidepontianak.com – Lagi viral neh, King Faaz. Dengan umurnya yang hanya 10 tahun tapi pemikirannya bak orang dewasa. Bunda di rumah pada salut bukan dengan anak dari pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar ini.

Meski baru 10 tahun, tapi saat ditanya King Faaz dengan bijak menjawab dengan kata-kata yang tidak bisa dipikira bisa dikatakan diusianya itu.

Bahkan, ketika King Faaz sedih saat sang ibunda Fairuz A Rafiq mendapat perlakuan tak menyenangkan ia tampak bijak menghadapi semua masalah yang terjadi.

Baca Juga: Disporapar Kalbar Tak Khawatir Pengosongan Mess PABSI Berujung Perpindahan Pelatih

King Faaz pun tak mau membahas masa lalu yang sempat membuat ibundanya Fairuz A Rafiq sedih.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Blak-blakan Benci Bahas Masa Lalu, King Faaz: Kadang Setan Itu Menggoda”.

King Faaz, kehadirannya di dunia hiburan tanah air membuat publik tak henti berdecak kagum.

Selain memiliki wajah yang rupawan, putra Fairuz A Rafiq itu dinilai memiliki pemikiran yang lebih dewasa dibanding anak-anak seusianya.

Tak heran usai viral di media sosial, banyak para artis maupun program TV yang berlomba-lomba mengundang King Faaz untuk diwawancara.

Banyak yang menyangka bila King Faaz didewasakan oleh keadaan. Hal ini mengingat masa lalu kelam yang menimpa rumah tangga kedua orangtuanya.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X