• Selasa, 17 Mei 2022

Galih Ginanjar Curhat Rindu Anak, Fairuz A Rafiq Persilahkan Bertemu King Faaz

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:08 WIB
Galih Ginanjar - Sony Septian, Fairuz A Rafiq dan King Faaz
Galih Ginanjar - Sony Septian, Fairuz A Rafiq dan King Faaz

PONTIANAK, insidepontianak.com – Namanya ayah, jika ditanya soal anak pastinya mewek juga meski sekuat apapun mereka. Seperti Galih Ginanjar. Sebagai ayah yang tak lama bertemu anaknya, King Faaz ia mengaku rindu anak dan ingin bertemu.

Galih Ginanjar bercerai dari Fairuz A Rafiq dan mempunya satu putra bernama King Faaz. Kini, King Faaz tinggal bersama ibunda dan ayah sambungnya Sony Septian.

Sebagai ibu, Fairuz A Rafiq tak melarang sang anak King Faaz bertemu ayahnya, Galih Ginanjar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tegaskan Stabilitas dan Kemakmuran Kawasan Penting, Saat Ketemu Kongres AS

Fairuz A Rafiq pun melupakan perseteruan dirinya dengan Galih Ginanjar. Ia pun mempersilahkan ia bertemu King Faaz kapanpun karena sekali lagi ia tak pernah melarang.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Galih Ginanjar Menangis Karena Rindu Anak, Fairuz A Rafiq: Aku Nggak Pernah Melarang Bertemu”.

Galih Ginanjar mengaku sedih karena kangen dan ingin bertemu dengan sang anak kandung, King Faaz, yang kini bersama dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal itu disampaikan Galih Ginanjar di berbagai media sosial sehingga menimbulkan polemik di tengah penggemar dan warganet.

Menanggapi pernyataan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq justru mempertanyakan keseriusan mantan suaminya itu yang ingin bertemu dengan putranya.

Dalam sebuah tayangan video di kanal Youtube Denny Sumargo, Fairuz A Rafiq mengatakan bahwa dirinya tidak pernah melarang Galih Ginanjar untuk bertemu King Faaz.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X