• Selasa, 17 Mei 2022

Sukses Tembus 100 Juta Dollar, Sekuel Godzilla vs Kong akan Dibuat

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:00 WIB
Film
Film

PONTIANAK, insidepontianak.com – Godzilla vs Kong akan ada sekuel baru lho. Sebelumnya, film yang dirilis tahun lalu ini cukup sukses dipasaran hingga membuat produser tertarik untuk membuat sekuel Godzilla vs Kong ini.

Tentunya sekuel Godzilla vs Kong ini membuat penggemarnya senang bukan main, karena film sebelumnya dinilai memiliki efek visual yang keren dan layak jadi list tontonan wajib.

Dengan penghasilan 100 juta dollar di masa penayangan di awal-awal pandemi Covid-19, antusias masyarakat dunia untuk menonton film bergenre mahluk mitos ini tak surut. Apalagi akan ada sekuel Godzilla vs Kong.

Baca Juga: Pertama di Asia Tenggara, Thailand Legalkan Penggunaan Ganja untuk Medis

Rencananya sekuel Godzilla vs Kong ini masih akan ditangani sutradara di awal film, yaitu Adam Wingard. Pastinya tak sabar menunggu lanjutan, karena akan ada kejutan baru di film terbarunya ini.

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul “Sekuel Godzilla vs Kong: Adam Wingard Kembali Jadi Sutradara”.

Setelah kesuksesan Godzilla vs Kong tahun lalu baik di bioskop maupun di HBO Max, Legendary Entertainment dan MonsterVerse akan membuat sekuel langsung dari film tersebut.

Adam Wingard kembali menjadi sutradara untuk sekuel Godzilla vs Kong nanti Wingard diberitakan akan bekerja sama dengan aktor Dan Stevens.

Menurut laporan baru dari Deadline, Dan Stevens telah setuju untuk mengambil peran utama dalam sekuel Godzilla vs Kong tersebut.

Sejauh ini, Dan Stevens adalah nama pertama yang paling santer diberitakan untuk sekuel Godzilla vs Kong.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X