• Sabtu, 21 Mei 2022

Fakta Layangan Putus Versi Polwan dan ASN: Selidiki Suami Bak Intel hingga Bisa Ungkap Perselingkuhan

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:25 WIB
Profil dan Biodata Briptu Suci, Kisah Cintanya yang Viral Bagaikan Film Layangan Putus (galamedia.pikiran-rakyat.com)
Profil dan Biodata Briptu Suci, Kisah Cintanya yang Viral Bagaikan Film Layangan Putus (galamedia.pikiran-rakyat.com)


PONTIANAK, insidepontianak.com – Kisah nyata Layangan Putus yang kisahnya memilukan, kini jagat maya, terutama Twitter digemparkan dengan tranding kisah perselingkuhan Layangan Putus versi Polwan dan ASN.

Layangan putus versi Polwan dan ASN ini terjadi di Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan yang kisahnya seputar perselingkuhan seorang pria berinisial DKM dan istrinya bernama Suci yang tengah viral.

Diketahui Suci dalam akunnya @SuciDarma96 yang mengungkap perselingkuhan sang suami DKM dengan kawan sekantornya. Bahkan, dari hasil perselingkuhannya itu DKM memiliki anak. Uniknya, Suci mampu mengungkapkan kasus sulit suaminya itu seperti Intel dalam penyamaran.

Baca Juga: Lewat Twitter Desta Melamar Gantikan Drumer Band Yogyakarta Sheila on 7

Dikutip Insidepontianak.com dari artikel Ayoindinesia.com berjudul “Kumpulan Foto Bukti Perselingkuhan Suami Suci Darma Polwan, Kisah Layanangan Putus Versi ASN dan Polwan”.

Nama Winda dan Suci trending di Twitter sejak hari ini, Selasa, 10 Mei 2022. Akun @SuciDarma96 mengungkapkan kisahnya bak film Layangan Putus versi Polwan dan ASN.

Suci Darma menyusun thread Twitter tentang kehidupan rumah tangganya dengan kalimat 'Layangan Putus versi ASN protokoler' pada Senin, 9 Mei 2022.

Suci Darma mengungkap tabir gelap perselingkuhan seperti film Layangan Putus versi Polwan dan ASN yang terjadi antara suaminya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) bernama Damsir dengan wanita bernama Winda di kesatuan kerja yang sama.

"Perkenalkan nama saya Suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki laki yang menikahi saya pada tanggal 21 November 2022," tulis Suci melanjutkan.

Dalam thread selanjutnya, Suci memperbaiki salah penulisan tahun pernikahannya yang seharusnya 21 November 2021.

Halaman:

Editor: Wati Susilawati

Sumber: AyoIndonesia.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X