• Selasa, 17 Mei 2022

Cari Jodoh Pemuda Bergaji Seratus Juta Unggah Biodata di Medsos Cari Calon Istri

- Rabu, 11 Mei 2022 | 17:58 WIB
Tweet Erlangga Greschinov yang mencari calon istri (Sumber foto: tangkapan layar Twitter @Greschinov)
Tweet Erlangga Greschinov yang mencari calon istri (Sumber foto: tangkapan layar Twitter @Greschinov)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Punya penghasilan tinggi. Hidup mapan, ternyata punya kelemahan dalam cari jodoh. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh Erlangga Greschinov.

Pemuda yang berpofesi wiraswasta dan mengaku menguasai 6 bahasa dan penghasilan bulanan 70-ratusan juta, ternyata mencari jodoh tetap mengandalkan media sosial.

Buktinya, Erlangga Greschinov cari jodoh harus mengunggah biodata diri di Twitter hingga Aksi Erlangga Greschinov pun jadi perbincangan warganet.

Dikutip insidepontianak dari hops.id dengan judul “ Viral seorang pemuda lampirkan CV cari calon istri di Twitter

Melalui kata-kata Twitter please do your magic, Erlangga Greschinov mempresentasikan keunggulan dirinya kepada warga Twitter yang dirasa cocok dengan laki-laki kelahiran 1993 ini.

Dalam lembaran CV, Erlangga Greschinov menuliskan dia seorang Muslim yang mempunyai darah Sunda-Jawa-Bugis dengan tinggi badan 166 cm.

Pada keterangan lain juga disebutkan bahwa ia tidak merokok dan tidak pula mengkonsumsi minuman beralkohol, bisa masak serta jago menawar harga barang.

Bahkan ia juga menuliskan kemampuannya yang bisa menguasai 6 bahasa background pendidikan dengan lulusan S1 dan profesinya sebagai seorang wiraswasta dengan penghasilan Rp70-100 juta perbulan.

Pendiri komunitas Faktabahasa sekaligus seleb ask.fm ini mengaku sudah lelah dibohongi dan dikhianati dalam menjalani suatu hubungan yang membuatnya sampai trauma.

Masih dalam lembaran CV yang sama, kemudian ia juga melampirkan kekurangan dirinya.

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Hops.id

Tags

Terkini

X