• Rabu, 17 Agustus 2022

Film Horor KKN Desa Penari Sudah Tayang di XXI Pontianak Temani Waktu Libur Idul Fitri

- Selasa, 3 Mei 2022 | 17:37 WIB
Film KKN di Desa Penari. (instagram.com/kknmovie)
Film KKN di Desa Penari. (instagram.com/kknmovie)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Masih ingat cerita viral 2019,  dua mahasiswa meninggal, saat KKN Desa Penari. Lantaran kematian mereka berbau mistis itulah, sang sutradar, Awi Suryadi mengangkat cerita ini ke layar lebar. Warga Kota Pontianak bisa menyaksikan film horor ini di XXI Pontianak, film yang pas mengisi libur lebaran Idul Fitri,

Film KKN Desa Penari ini pernah di rilis pada 2020.Tapi  tertunda lantaran dampak dari pandemi Covid-19. Film yang menghabiskan dana miliran rupiah ini, kini sudah bisa dinikmati pencinta bioskop tanah air. Warga Kota Pontianak sudah bisa membeli tiket di XXI Pontianak.

Baca Juga: Temani Kamu Libur Lebaran 2022, Film Batman 1989 Bisa Jadi Tontonan Wajib yang Rekomended

Fil KKN Desa Penari ini digarap di bawah bendera MD Pictures, Pic House Films, melalui sang produser Manoj Punjabi. Film jenis horor ini, bsia menjadi tontotan yang asyik bagi merkea yang 17 tahun ke atas. Tiket sudah bisa dipesan di XXI Pontianak.

Adapun artis yang terlibat di dalamnya, di antaranya Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer, Diding Boneng, Dewi Sri, Andri Mashadi Trinugraha

Sutradara Awi Suryadi mengatakan, cerita ini diangkat  berawal dari 6 mahasiswa melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha).

Mereka semua tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas.

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap.

Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka. Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari itu.

Dikutip Lembaga Sensor Film , KKN di Desa Penari ini akan tayang dalam dua versi. Versi Cut dan Uncut (tanpa potongan). Untuk versi cut memang dipersiapkan bagi hiburan keluarga saat libur Lebaran. Sedang versi Uncut disajikan untuk penonton dewasa. Bijaklah memilah dan memilih tontonan sesuai klasifikasi usia. Ayo ke  XXI Pontianak. Jaga protokol kesehatan!

Halaman:

Editor: Agus Wahyuni

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Terkini

X