• Selasa, 28 Juni 2022

Kanya West Bagi-bagi Tas Hermes, Bahagiakan Julia Fox?

- Selasa, 8 Februari 2022 | 08:12 WIB
KENYA
KENYA

PONTIANAK, insidepontianak.com – Demi menunjukkan cinta untuk sang Kekasih, Julia Fox, penyanyi dan rapper Kanye West dikabarkan baru bagi-bagi tas tangan Hermes Birkin serta perhiasan.

Julia Fox baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-32. Tentu, sebagai pacar Kanye West memberikan kado spesial. Tak hanya untuk pacar tapi juga untuk lingkungan terdekat sang kekasih hati.

Melihat foto-fotonya beredar, warganet dengan cepat yakin bahwa semua itu adalah hadiah dari kekasih, Kanye West. Maklum saja, rapper terkenal tersebut memang dikenal niat untuk membahagiakan orang yang ia cintai.

Ia bahkan dikabarkan rela terbang dari Los Angeles ke New York demi ikut merayakan ulang tahun sang kekasih yang merayakan ulang tahun di restoran Lucien, New York.

Namun US Magazine sendiri mengabarkan bahwa pembagian tas mewah yang diabadikan di Instagram Stories Sara Apple, teman Julia Fox, bukan dari mantan suami Kim Kardashian tersebut.

Selain tas tangan hitam, baby blue, navy, dan royal blue, Julia Fox juga menerima dua kalung dan beanie dari desainer Thermal Taveras.

"Julia dihadiahi beberapa tas Birkin dan kotak merah oleh desainer Thermal Taveras yang menghadiahkan barang eksklusif dari mereknya," kata seorang sumber kepada Us Weekly, dikutip Suara.com.

"Dia menyukai kotak dan perhiasan itu dan menunjukkan kepada Kanye apa yang ada di dalamnya. Dia terlihat memegang kotak itu sepanjang malam," tambahnya.

Secara keseluruhan, Julia Fox dipercaya mendapat berbagai hadiah cukup mahal. Diprediksi satu tas Hermes yang diberikan Kanye harganya US$ 10 Ribu sehingga lima Hermes bisa mencapai US$ 50 ribu atau sekitar Rp719 jutaan.

Ada juga perhiasan mencapai total $ 1.188 atau sekitar Rp17,1 jutaan. Cubano Pearl Choker dibanderol dengan harga $810 atau Rp11,6 jutaan, sedangkan Rise Radiant Heart Necklace dijual seharga $378 atau Rp5,4 jutaan.

Sementara beanie merah muda Julia Fox dijual seharga $84 atau Rp1,2 jutaan, dan sebuah dompet tampaknya berukuran 25 cm, memiliki harga masing-masing 10.000 dan $ 25.000.

Desas desus mengenai dari mana hadiah-hadiah mewah itu berasal muncul setelah akun penggemar, Photos of Kanye, memposting ulang video Julia Fox dan teman-temannya memegang tas Birkin sambil berdiri di sebelah West.

"Kamu memberi Julia Fox dan teman-temannya seikat Baby Birkins untuk ulang tahunnya tadi malam," tulis akun tersebut dalam keterangan video.

Banyak juga yang menunjukkan bahwa seluruh tamu tampaknya mengikuti aturan berpakaian serba hitam, dengan satu warganet menyatakan bahwa Kanye West mengirim masing-masing pakaian untuk dipakai malam itu.

 

 

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X