• Selasa, 28 Juni 2022

Attack on Titan Final Season Part 2 Hadir di Anime Winter 2022

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:18 WIB
atta
atta

PONTIANAK, insidepontianak.com – Kalian penggemar anime akan disuguhkan dengan anime berkulitas di tahun depan. Tepatnya musim dingin tahun 2022 mendatang. Anime winter 2022 akan rilis dengan tampilan menarik dan kualitas gambar yang memukau. Anime winter 2022 pastinya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya bukan?

So tunggu apa lagi, berikut anime winter 2022 dikutip Suara.com.

1. Sorairo Utility

Anime sorairo utility ini akan mulai tayang pada tanggal 31 Desember 2021. Menceritakan tentang anak SMA yang bernama Minami. Ia mulai bermain golf bersama teman-temannya. Anime ini digarap oleh Yostar Pictures.

2. Leadale no Daichi nite

Leadale no Daichi nite akan mulai rilis pada tanggal 5 Januari 2022. Anime ini merupakan adaptasi dari light novel karya Ceez (Animator) dan Tenmaso (Ilustrator). Anime yang akan digarap oleh studio MAHO FILM ini sangat pas untuk menemani nuansa tahun barumu.

3. Police in a Pod

Manga karangan Miko Yasu ini dikonfirmasi akan diadaptasi menjadi anime pada tanggal 5 Januari 2022. Madhouse menjadi penanggung jawab produksi anime ini yang akan disutradarai oleh Yuzu Sato.

4. Tokyo 24-ku

Bercerita tentang Shuuta, Ran, dan Kouki yang lahir di Distrik 24. Anime ini bergenre Mystery dan Sci-Fi. Mulai rilis pada tanggal 6 Januari 2022 dan digarap oleh studio CloverWorks.

5. Karakai Jouzo no Takagi-san 3

Akan mulai rilis pada tanggal 7 Januari 2022. Ini adalah season ke-3 dari manga bergenre komedi dan romantis milik Soichirou Yamamoto. Lagu pembuka akan dinyanyikan oleh Yuiko Ohara yang berjudul Massugu.

6. Cue!

Anime ini merupakan adaptasi dari game dengan judul yang sama. Cue! akan digarap oleh studio Yumeta Company dan Graphinica. Mulai rilis pada tanggal 8 Januari 2022.

7. Attack on Titan Final season Part 2

Anime adaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini akan mulai rilis pada tanggal 9 Januri 2022. Kisah yang seru dan membuat jantung berdebar-debar sangat rekomendasi untuk kamu tonton. Anime ini akan digarap oleh studio MAPPA.

8. Tribe Nine

Tribe Nine tidak hanya sekedar game mobile, tapi juga mencakup serial Webtoon dan anime. Proyek anime ini akan ditangani oleh Liden Films. Mulai rilis pada tanggal 10 Januari 2022.

9. Koroshi Ai

Merupakan adaptasi dari seri manga yang bergenre aksi dan romantis karya Fe. Mulai rilis pada tanggal 12 Januari 2022 dan digarap oleh studio Platinum Vision.

10. Ryman's Club

Ryman's Club merupakan anime original yang dikerjakan oleh TV Asahi dan Liden Films. Bercerita tentang Mikoto seorang anak ajaib yang bermain buku tangkis. Karena suatu hal, ia tidak bisa pulih. Akan mulai rilis pada tanggal 22 Januari 2022.

Itulah tadi beberapa anime yang akan mulai perilisannya pada musim dingin 2022. Sangat cocok untuk kalian yang ingin melihat tontonan seru dan menarik.

Editor: Administrator

Tags

Terkini

X