Hari Keempat Lebaran, Kunjungan Wisata Pulau Temajuk Masih Ramai

13 April 2024 15:16 WIB
Kunjungan wisata di Pulau Temajuk Sambas masih ramai hingga hari keempat libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (14/4/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Kunjungan wisata di Pulau Temajuk, Kabupaten Sambas, masih ramai, di hari keempat libur lebaran Idul Fitri 2024, Sabtu (13/4/2024). 

Pengunjung yang datang berwisata di Pulau Temajuk, sebagian masyarakat lokal Sambas. Namun, ada pula sebagian pengunjung dari luar daerah. 

Berdasarkan pantauan Insidepontianak.com, jalan menuju Pulau Temajuk dipadati para pengunjung yang bergantian pulang dan pergi sejak Jumat (12/4/2024).

Mona Helen salah satu pengunjung dari Tebas Kabupaten Sambas mengatakan, Pulau Temajuk adalah lokasi yang pas untuk menghilangkan rasa penat.

“Walaupun terbilang jauh dari Tebas, tapi ketika sudah nyampe pantai, rasa penat tuh hilang,” ucapnya.

Villa yang disediakan oleh pengelola wisata di sana, juga sudah dipenuhi oleh para wisatawan yang menginap. Ramainya kunjungan wisata ini menjadi berkah tersendiri bagi warga setempat di momen lebaran. 

“Alhamdulillah, lebaran ini rame sekali, biasanya kita sewakan sampai sore untuk villa. Tapi ini harus gantian, siang udah kita suruh check out,” ucap Siti pemilik villa kecil di dekat Pantai Temajuk. (Nia)***

Leave a comment