Resep Ramadhan Hari Ini: Jus Sirsak Susu Selasih, Perpaduan Manis dan Asam Pas untuk Kamu yang Berpuasa di Cuaca Panas

28 Maret 2024 08:55 WIB
Jus Sirsak Susu Selasih/cookpad

PONTIANAK, insidepontianak.com - Tidak terasa sudah separuh perjalanan di bulan ramadhan. Pastinya ayah bunda tetap bersmenagat di sisa puasanya. Biar lebih bersemangat mimin akan bagikan resep Ramadhan hari ini, yaitu jus sirsak susu selasih.

Dari namanya saja bisa kebayang bagaimana kesegaran dari jus sirsak susu selasih ini. Bahan utamanya, buah sirsak, kemudian biji selasih dan biji selasih.

Ayah bunda ini sangat cocok disajikan sebagai minuman pembuka berbuka yaa, selain rasanya segar ada rasa manis dan asam. Perpaduan yang sangat pas dan mampu menenangkan pikiran sejenak.

Tak usah berlama, mari kita buat jus sirsak susu selasih dalam resep Ramadhan hari ini dikutip Insidepontianak.com dari Cookpad. 


Bahan-bahan

3 orang

200 gr buah sirsak buang bijinya

2 sdm gula pasir

150 ml air

200 ml susu full cream

3 sdm susu kental manis

1 sdm selasih

Secukupnya es batu


Cara Membuat

1

Masukkan ke dalam blender buah sirsak, gula pasir, air, susu full cream, susu kental manis. Blender sampai halus. Kemudian siapkan gelas saji dan secukupnya es batu.

2

Masukkan jus ke dalam gelas saji, lanjut masukkan selasih. Taraa jus sirsak susu selasih siap untuk di nikmati.

Jadi deh, sangat mudah sekali bukan? Bunda bisa langsung membuatnya di rumah yaa. Pasti jadi kesukaan seisi rumah. Selamat mencoba. (REDAKSI)

Leave a comment