Mau Grill BBQ Asik dan Makan Sepuasnya? Pochajjang Pontianak Bisa Jadi Pilihan, Banyak Menu Khas Korea!

12 Maret 2024 14:40 WIB
Ilustrasi Pochajjang/Pochajjang official

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kamu mau ngegrill BBQ asik dan bisa makan sepuasnya? Nah, Pochajjang Pontianak bisa jadi pilihan kamu yang suka makan ga ketulungan. 

Pochajjang Pontianak menawarkan berbagai menu khas Korea Selatan yang bisa kamu nikmati sepuasnya asalkan habis yaa. Pochajjang Pontianak cukup terkenal sebagai restoran dengan menu variatif.

Nah, di Pochajjang Pontianak ini kamu akan disajikan berbagai potongan daging woo samgyup (beef belly) tipis karena tekstur potongan daging ini lembutdan juicy. Nah, konsep restoran ini adalah grill atau BBQ 

Kalian harus tahu, Pochajjang punya arti tersendiri. Pochajjang diambil dari bahasa Korea. Pocha berarti tenda dan jjang artinya terbaik. Jika digabung Pochajjang berarti tenda terbaik. 

Bisa kamu bayangkan dengan beef belly yang terkenal tipis, gigitan pertama pastinya lembut dan juicy. Dengan serat daging empuk dan saos yang pas, grill kami makin asik. 

Nah, Pochajjang ini semacam grill yang hanya menawarkan menu berbagai daging. Asiknya di Pokajjang ini kamu bisa mengambil sendiri sepuasnya dengan catatan daging yang kamu makan wajib dihabiskan jika tidak kamu akan kena cash tambahan. 

Konsep prasmanan, dengan boleh mengambil sepuasnya asalkan habis bukan baru pertama kali di Kota Pontianak. Pochajjang Pontianak ini hanya menawarkan menu daging sapi yaa.

Belum ada yang tahu lokasi Pochajjang Pontianak? Pochajjang Pontianak terletak di Jalan Parit Haji Husein. Restoran grill ini buka dari pagi hingga malam hari. Tak lengkap rasanya kamu nge-grill tanpa teman dan keluarga tercinta. 

Bagaimana soal harga? Tenang harga di Pochajjang Pontianak masih aman kok alias terjangkau karena bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing yaa guys mengingat harganya sangat bervariasi, mulai Rp 45.000 hingga Rp 209.000. 

So, ajak keluarga dan teman-teman untuk datang ke Pochajjang Pontianak. Dijamin puas karena menunya dagingnya bikin nagih sobat Inside. Tak hanya itu, tempat yang asik, dan terbuka membuat kamu serasa makan di Korea. Yuk, gercap ke sana. (REDAKSI)




Leave a comment