• Rabu, 7 Desember 2022

BRI Hadirkan Fitur Pembelian SBN di BRImo, Bikin Cara Berinvestasi Semakin Mudah

- Sabtu, 24 September 2022 | 19:52 WIB
BRI terus konsisten perkuat transformasi digital demi tingkatkan daya saing. (BRI)
BRI terus konsisten perkuat transformasi digital demi tingkatkan daya saing. (BRI)

JAKARTA, insidepontianak.com – Aplikasi Super Apps Digital Banking BRImo milik PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, terus melakukan inovasi untuk memenuhi beragam kebutuhan layanan finansial nasabah.

Financial Super Apps Digital Banking BRImo kali ini, menghadirkan fitur-fitur Surat Berharga Negara (SBN) yang memudahkan nasabah dalam melakukan pembelian SBN Ritel, dan melakukan pengecekan kepemilikan SBN.

BRI melihat antusiasme masyarakat untuk berinvestasi pada instrumen investasi yang dijamin pemerintah ini sangat tinggi. Oleh karenanya, BRI mendatangkan solusi melalui Super Apps Digital Banking BRImo, sehingga mudah diakses oleh masyarakat.

Baca Juga: BRI Bikin Program Figur Inspiratif UMKM, Dorong Pelaku Usaha Semakin Tumbuh 

Salah satu instrumen investasi SBN, yakni Sukuk Ritel Seri SR017 yang dipasarkan oleh BRI pun sukses menarik perhatian masyarakat untuk berinvestasi.

Ditunjang oleh akses pembelian yang mudah melalui BRImo, hasil penjualan SR017 di BRI mencapai Rp1,99 triliun per 14 September 2022. Penjualan tersebut mengalami peningkatan sebesar 38 persen dibandingkan penjualan seri sebelumnya SBR011 senilai Rp1,44 triliun.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani berharap kemudahan dalam pembelian dan akses terhadap SBN semakin menggugah masyarakat untuk berinvestasi dan berkontribusi terhadap pembangunan negara.

“Melalui kemudahan yang kami berikan di BRImo, BRI berharap dapat berkontribusi optimal untuk melayani berbagai kebutuhan finansial nasabah, sekaligus menyukseskan penggalangan dana pemerintah melalui penjualan SBN," ungkapnya.

Ke depan, BRI akan terus melakukan inisiatif lagi sehingga dapat memberikan Economic & Social Values bagi seluruh lapisan masyarakat.

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Resmi Naikkan Suku Bunga Acuan Jadi 5,25 Persen

Kamis, 17 November 2022 | 18:56 WIB

EBT Jadi Energi Masa Depan, PLN Siap Perkuat Smart Grid

Minggu, 13 November 2022 | 17:48 WIB
X