• Jumat, 2 Desember 2022

Nasabah Asuransi Prudential Marah, Berikut 5 Cara Hubungi Prudential

- Kamis, 15 September 2022 | 16:09 WIB
Tampilan layar, beberapa nasabah asuransi Prudential marah-amarah karena uang mereka tak bisa dikembalikan sesuai janji. (TikTok)
Tampilan layar, beberapa nasabah asuransi Prudential marah-amarah karena uang mereka tak bisa dikembalikan sesuai janji. (TikTok)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Dalam sebuah unggahan TikTok @rosidasimarma****, terlihat beberapa orang nasabah asuransi Prudential marah kepada seorang karyawan Prudential.

Para nasabah asuransi Prudential marah, karena uang tak kembali saat mereka ikut dan menjadi nasabah asuransi Prudential.

Sikap pihak perusahaan yang tak kembalikan uang nasabah asuransi Prudential, membuat para nasabah marah-marah di kantor Prudential.

Berikut adalah 5 cara yang bisa dilakukan nasabah asuransi Prudential, seperti dikutip dari laman prudential.co.id:

Cara menghubungi Prudential bisa dilakukan melalui:

● Call Center
Salah satu saluran komunikasi yang wajib dimiliki oleh perusahaan apapun adalah call center. Anda bisa menghubungi Prudential melalui Prudential Customer Line di nomor 1500085. Melalui saluran ini, Anda akan tersambung dengan Customer Relations Officer untuk mengajukan sejumlah pertanyaan atau keluhan. Jam operasional Prudential Customer Line adalah Senin sampai Sabtu pukul 08.00 - 17.00 WIB.

● Website
Prudential juga menyediakan saluran komunikasi lain untuk menerima pertanyaan atau keluhan Anda, yakni website. Melalui website Prudential, Anda cukup klik ikon telepon di pojok kanan atas, kemudian Anda akan diarahkan pada halaman “Hubungi Kami”.

Di halaman ini, Anda bisa mendiskusikan kebutuhan Anda dengan mengisi formulir yang disediakan pada website dan menjawab pertanyaan terkait topik yang ingin Anda ketahui. Setelah itu, klik “Kirim” agar pertanyaan Anda langsung terkirim kepada pihak Prudential.

● E-mail
Cara menghubungi Prudential juga bisa dilakukan via e-mail. Ajukan pertanyaan atau keluhan Anda melalui e-mail Prudential ke alamat customer.idn@prudential.co.id. Kami akan segera mengirimkan balasan atas pesan Anda.

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BI Resmi Naikkan Suku Bunga Acuan Jadi 5,25 Persen

Kamis, 17 November 2022 | 18:56 WIB

EBT Jadi Energi Masa Depan, PLN Siap Perkuat Smart Grid

Minggu, 13 November 2022 | 17:48 WIB
X