• Sabtu, 1 Oktober 2022

Update Harga Bahan Pokok di Pontianak Senin 15 Agustus 2022

- Senin, 15 Agustus 2022 | 19:18 WIB
Ilustrasi beragam jenis cabai. ( Antara)
Ilustrasi beragam jenis cabai. ( Antara)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Harga bahan pokok selalu berubah-ubah setiap harinya. Harga tersebut menyesuaikan tingkat kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan pokok.

Informasi terkini terkait perkembangan harga komoditas pangan tentunya dapat berguna untuk menjadi referensi bagi masyarakat dan para pelaku ekonomi dalam mengatasi permasalahan kesenjangan informasi harga pangan.

Melalui Pusat Informasi Harga Pangan Strategis atau PIHPS Nasional, informasi harga komoditas pangan strategis dapat dipantau secara harian di 164 pasar tradisional yang ada di 82 kota di Indonesia.

Nah berikut update atau perkembangan harga bahan pokok di Kota Pontianak yang dilansir dari laman hargapangan.id. pada Senin (15/8/2022).

Mulai dari harga beras, daging ayam, daging sapi, telur ayam, bawang merah, bawang putih, cabvai merah, cabai rawit, minyak goreng dan gula pasir.

Baca Juga: Wali Kota Edi Bagi-bagi Cabai Rawit di Pasar Murah? Berikut Faktanya

Dilansir dari laman hargapangan.id, berikut update daftar harga kebutuhan pokok di Pasar Flamboyan Pontianak atau pasar rakyat terbesar di Kalbar:

 

Beras

Beras Kualitas Medium I Rp14.000/kg

Halaman:

Editor: Haksoro

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

CMI Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Prasejahtera

Rabu, 28 September 2022 | 18:27 WIB

PLN Batalkan Program Kompor Listrik, Ini Alasannya

Selasa, 27 September 2022 | 23:43 WIB
X