• Minggu, 25 September 2022

Tablet Oppo Pad Air Akan Segera Dirilis di Indonesia

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:36 WIB
Tampilan Oppo Pad Air yang akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dan ditampilkan dalam acara Oppo Reno8 series Media Launch di Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2022).  (Antara)
Tampilan Oppo Pad Air yang akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat dan ditampilkan dalam acara Oppo Reno8 series Media Launch di Jakarta Selatan, Rabu (11/8/2022). (Antara)

JAKARTA, insidepontianak.com – Produsen elektronik asal Tiongkok, Oppo, akan memperkenalkan tiga produk terbarunya ke pasar Indonesia yang terdiri dari satu tablet bernama Oppo Pad Air dan dua TWS (True Wireless Stereo) baru dari Enco.

Tiga produk terbaru Oppo tersebut akan diperkenalkan bersamaan dengan perilisan ponsel Reno8 series terbarunya pada 15 Agustus mendatang.

Dalam acara media launch event Oppo Reno8 series, Oppo Pad Air diperkenalkan oleh Manager PR Oppo Indonesia Aryo Meidianto sebagai tablet pertama yang akan meluncur di Tanah Air.

"Dalam perilisan Reno8 series, kita juga akan mengenalkan perangkat Internet of things atau IoT salah satunya dari lini tablet kita Oppo Pad Air," kata Aryo di Jakarta, Kamis.

Adapun Oppo Pad Air sebelumnya sudah dirilis secara global pada Juni 2022 dengan menggunakan Snapdragon 680 4G.

Pada sesi media launch di Indonesia, Oppo Pad Air diperkenalkan dalam satu warna yaitu warna Gray. Namun sebenarnya Oppo Pad Air diperkenalkan dalam dua varian warna yakni warna Gray dan Silver.

Untuk layarnya tablet ini mengandalkan panel layar LCD dengan luasan 10 inci.

Lebih lanjut tablet ini sudah mendukung fungsi stylus dan dijanjikan memiliki fungsi interkonektivitas dengan perangkat pintar Oppo lainnya.

Nantinya pengguna yang memiliki ponsel pintar Oppo dapat terhubung langsung dengan Oppo Pad Air miliknya sebagai penggenapan konsep produk IoT.

Baca Juga: Ini Desain dan Keunggulan Kamera Oppo Reno8 Series yang Akan Rilis di Indonesia

Halaman:

Editor: Haksoro

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mau Tahu Tanda-tanda BSU Sudah Cair, Cek di Link Ini

Jumat, 16 September 2022 | 15:37 WIB

Nasabah Asuransi Prudential Marah, Uang Tak Kembali

Kamis, 15 September 2022 | 15:55 WIB
X