• Rabu, 10 Agustus 2022

Terlanjur Viral, Robek Buku Tabungan BRI Pria Ini Minta Maaf

- Minggu, 26 Juni 2022 | 10:45 WIB
Karyawan BRI selalu menyambut nasabah dengan senyum dan persahabatan.   (BRI)
Karyawan BRI selalu menyambut nasabah dengan senyum dan persahabatan. (BRI)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pria berpakaian hitam robek buku tabungan BRI. Namun, setelah tahu duduk perkara, pria ini minta maaf. Tapi videonya robek buku tabungan BRI terlanjur viral.

Pria itu minta maaf untuk video robek tabungan BRI dan terlanjur viral, melalui akun yang dimilikinya di TikTok @anjaycol14, Sabtu (25/6/2022).

Ia mengaku menyesal telah robek buku tabungan BRI. Secara pribadi, ia ingin minta maaf kepada warganet yang telah menonton videonya dan terlanjur viral.

Baca Juga: Penjualan SBR011 di BRI Lampaui Target, Sentuh Angka Rp1,5 Triliun

"Saya khilaf dan ceroboh, tidak mencari tahu terlebih dulu, apa penyebab berkurangnya saldo di rekening BRI milik saya," katanya minta maaf.

Pria itu mengaku tak berpikir dua kali saat robek buku tabungan BRI miliknya. Bahkan, langsung menyimpulkan dan ambil keputusan begitu saja, terhadap berkurangnya saldo di tabungan BRI miliknya.

Dia menyesal karena video itu telah membuat warganet kesal, malahan masuk ke berbagai berita di media massa, baik nasional maupun daerah.

Baca Juga: Sasar Pembiayaan Berwawasan Lingkungan, Bank BRI Terbitkan Obligasi Hijau Senilai Rp5 Triliun

Pria berbaju hitam-hitam di TikTok itu juga berniat datang langsung ke kantor BRI di Cabang Tanjung Karang, Bandar Lampung untuk minta maaf secara langsung kepada pihak BRI.

Halaman:

Editor: Muhlis Suhaeri

Sumber: Insidepontianak.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X