• Sabtu, 21 Mei 2022

Semakin Diminati, Pemakai Aplikasi PLN Mobile di Kalbar Capai 279.551 Pengguna

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:52 WIB
Ilustrasi pengguna PLN Mobile (Insidepontianak/Ist)
Ilustrasi pengguna PLN Mobile (Insidepontianak/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com – Aplikasi PLN Mobile semakin diminati masyarakat. Ini karena layanan kelistrikan yang disediakan di aplikasi PLN Mobile itu semakin lengkap. Pelayananya pun cepat.

Di Kalbar sendiri, pemakaian aplikasi PLN Mobile sudah capai 279.551 pengguna. Diklaim terjadi peningkatan signifikan dari tahun-tahun yang lalu.

"Hingga 11 Mei 2022, terdapat 279.551 pelanggan yang telah menjadi pengguna aktif aplikasi PLN Mobile. Setiap hari, rata-rata ratusan orang mendownload aplikasi PLN Mobile," kata Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Kalbar, Rizal Azhari, Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Apliksi PLN Mobile Mudahkan Segala Urusan Layanan Listrik, Juga Banyak Promo Loh!

Rizal merinci, jumlah pelanggan terbanyak yang menjadi pengguna aktif Aplikasi PLN Mobile terdapat di Kota Pontianak, Kubu Raya, Mempawah dan sekitarnya. Jumlahnya sebanyak 105.396 pengguna.

Selanjutnya, diikuti Kota Singkawang, Sambas, Bengkayang dan sekitarnya sebanyak 71.820 pengguna.

Sedangkan di Kota Sanggau, Sekadau, Nanga Pinoh, Sintang, Putussibau dan sekitarnya tercatat pemakaian aplikasi PLN Mobile capai 70.119 pengguna. Dan di Kota Ketapang, Kayong Utara dan sekitarnya sebanyak 32.216 pengguna.

Baca Juga: Fitur Baru Marketplace PLN Mobile Hadirkan Promo Lebaran Ceria

Rizal mengatakan, PLN telah melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menggunakan Aplikasi PLN Mobile.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X