• Selasa, 17 Mei 2022

PLN Perpanjang Promo Tambah Daya, Ini Cara Mendapatkannya

Abdul Halikurrahman
- Kamis, 12 Mei 2022 | 12:39 WIB
Petugas PLN tambah daya listrik warga. (Insidepontianak.com/Ist)
Petugas PLN tambah daya listrik warga. (Insidepontianak.com/Ist)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PT PLN (Persero) memperpanjang promo tambah daya listrik Lebaran Ceria dan Ramadhan Berkah.

Nah, bagi pelanggan yang ingin mendapatkan promo tambah daya itu, silakan bertransaksi melalui fitur baru Marketplace di aplikasi PLN Mobile.

Heldianto (43), pegawai salah satu bank swasta di Pontianak, merasakan kemudahan layanan yang diberikan PLN. Karena permohonan perubahan daya super murah bisa dilakukan lewat aplikasi PLN Mobile.

Diakuinya, layanan yang diberikan sangat praktis. Petugas yang melayani juga sangat ramah dan kooperatif, sehingga prosesnya lebih mudah, cepat.

Baca Juga: Apliksi PLN Mobile Mudahkan Segala Urusan Layanan Listrik, Juga Banyak Promo Loh!

"Melalui promo ini kami bisa dengan mudah melalukan perubahan daya listrik di rumah, tentunya dengan biaya yang sangat murah  lewat aplikasi PLN Mobile," ungkap Heldianto.

Subandi (53), pengurus salah satu masjid yang berada Jalan Husen Hamzah, Kecamatan Pontianak Barat, juga merasakan manfaat promo tambah daya yang diberikan PLN.

Baginya, untuk mendapatkan promo tersebut sangat mudah. Tingal buka fitur baru marketplace di aplikasi PLN Mobile.

"Prosesnya cepat dan transparan. Setelah proses pembayaran, keesokan harinya sudah ada petugas PLN yang langsung mengeksekusi perubahan daya di Masjid kami," kata Subandi.

Halaman:

Editor: Abdul Halikurrahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X