• Rabu, 29 Juni 2022

Bawa 4 Paket Sabu, Dua Pemuda Singkawang Dibekuk

- Jumat, 8 April 2022 | 14:06 WIB
Tersangka Narkoba
Tersangka Narkoba

BENGKAYANG, Insidepontianak.com – Dua pemuda Singkawang dibekuk oleh anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkayang. Keduanya adalah HG (20) dan NR (25). Mereka ditangkap karena terbukti membawa empat paket sabu.

Kepala Satuan Reserse (Kasatres) Narkoba Polres Bengkayang, Iptu Maju mengatakan, dua pemuda Singkawang itu ditangkap anggotanya di Jalan Gereja, Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Rabu (6/4/2022) sekitar pukul 07. 30 Wib.

“Penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat,” ucap Iptu Maju, Jumat (8/4/2022).

HG dan NR dicurigai sebagai pengedar narkoba. Laporan masyarakat itu segera ditindaklanjuti. Anggota Satres Narkoba Polres Bengkayang melakukan penyelidikan. Pengintaian dilakukan. Rabu pagi, kedua pemuda itu disergap saat hendak melakukan transaksi di Jalan Gereja.

Hasil penggeledahan, ditemukan empat paket narkoba jenis sabu siap edar dari tangan keduanya. Penggeledahan turut disaksikan dua orang warga. Bukti itu tak bisa lagi membuat HG dan NR mengelak.

Alhasil, mereka pasrah digelandang ke Mapolres Bengkayang. Untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kini keduanya sudah menyandang status tersangka.

“Total barang bukti yang berhasil kami temukan sebanyak 4 paket, dengan berat bruto2,40 gram dan sejumlah plastik klip kosong,” jelas Iptu Maju.

Barang bukti lainnya seperti handphone, kotak rokok dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) kedua tersangka juga turut disita.

“Kedua tersangka kita tahan untuk proses penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Editor: Teguh Agung Baruna

Tags

Terkini

Bupati Darwis Minta OPD Gercap Serap Anggaran

Senin, 27 Juni 2022 | 13:24 WIB
X